Polsri Buka Kesempatan Bagi Mahasiswa Untuk Tes TOEIC Dalam Persiapan IISMA 2024

Dalam rangka persiapan Indonesian International Mobility Awards (IISMA) yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, Politeknik Negeri Sriwijaya membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk melakukan persiapan melalui Prediction Test for English Communication Proficiency yang akan dilaksanakan di Aula Politeknik Sriwijaya pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2024. Kegiatan tersebut akan menjadi tolak ukur penilaian bahasa inggris bagi mahasiwa yang akan mengikuti seleksi IISMA 2024, jika pada PREDICTION TEST tersebut nilai mahasiswa diatas 605 maka mereka diberikan kesempatan untuk mengikuti tes TOEIC secara official yang diselenggarakan langsung oleh International Test Center (ITC) Indonesia yang telah bekerjasama dengan POLSRI secara gratis yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 13 Januari 2024.

Adapun sebelum pelaksanaan tes tersebut mahasiswa akan dibekali materi yang akan dibimbing langsung oleh para mentor yang telah pakar dibidangnya.

Ayo, tunggu apa lagi raih kesempatan ini, catat timeline nya !!!

Link Registrasi Persiapan Tes (Khusus Mahasiswa Polsri) :

https://s.id/iismapolsri2024

Link Registrasi TOEIC ITC (Terbuka Untuk Umum) :

https://bit.ly/TOEICIISMAPOLSRI

Catatan : Pengumuman Score Certificate akan disampaikan pada tanggal 17/18 Januari 2024. Peserta dapat memilih pengiriman Score Certificate ke Alamat pribadi dengan tambahan biaya tergantung dari lokasi masing-masing peserta. Untuk pengiriman Score Certificate tidak dikenakan biaya. Pengumuman pengambilan Score Certificate di test center akan disampaikan kepada peserta jika telah diterima oleh institusi.