Polsri Sukses Selenggarakan Sosialisasi Program Student Exchange China 1+1+1

Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) telah sukses menyelenggarakan kegiatan sosialisasi program 1+1+1 China. pada hari Selasa 19 Desember 2023. Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan oleh 2 (dua) jurusan yang ada di Polsri yaitu Teknik Mesin dan Teknik Elektro. Program sosialisasi ini merupakan implementasi dari bentuk kerjasama antara Polsri dengan LVTC dan LiuGong China.

Program sosialisasi tersebut berlangsung dari mulai pukul 10.00 sampai dengan 12.00 yang berlokasi di Graha Pendidikan Polsri, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dibuka secara resmi oleh Wakil Direktur IV bidang Kerjasama yaitu Drs. Zakaria, M.Pd.

Dalam pelaksanaannya dihadirkan 2 orang narasumber dari Polsri yaitu Dra. Tiur Simanjutak M.Ed.M sebagai Ketua Humas dan Urusan Internasional Polsri yang didampingi oleh Ir. Ella Sundari, S.T., M.T. dari Teknik Mesin. Dalam paparannya beliau menyampaikan manfaat dan tujuan program 1+1+1 China kepada mahasiswa yang mau mengambil program pertukaran pelajar luar negeri tersebut, beserta persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa yang ingin mengambil program tersebut.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan sesi tanya jawab oleh mahasiswa kepada narasumber, yang diakhiri dengan sesi foto bersama.