Polsri Raih 3 Penghargaan Sekaligus dalam Apresiasi Program Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi Indonesia

Jumat, 08 Des 2023 di Grand Sahid Raya Hotel dan Convention, yogyakarta- Dalam rangka Apresiasi Program Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi dengan tema “implementasi tri dharma perguruan tinggi melalui program direktorat akademik pendidikan tinggi vokasi” memberikan Penghargaan kepada Pendidikan Tinggi Vokasi dalam berbagai kategori.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai langkah untuk mendorong dan memotivasi Perguruan Tinggi di lingkungan Vokasi untuk terus meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan tinggi vokasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ibu Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc (Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi), dan juga dihadiri oleh pejabat dilingkungan pendidikan tinggi vokasi.

Dalam penghargaan tersebut Politeknik Negeri Sriwijaya meraih apresiasi 3 penghargaan sekaligus dalam kategori:
1. Peringkat 1 Desa Sasaran Terbaik Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD), di Desa Pulau Harapan Kec Sembawa Kabupaten Banyuasin dg Dosen Pendamping : Madyasta Anggana Rarassari, S.Pi, M.P
2. Peringkat 2 Dosen Pendamping Terbaik Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD), yaitu Riana Mayasari, SE. Ak., M.Acc
3. Peringkat 3 PT Vokasi Terproduktif dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat berdasarkan Jumlah Judul dan Dana

Penghargaan yg diraih oleh Politeknik Negeri Sriwijaya tidak lepas dari kolaborasi yang dilakukan dari berbagai pihak internal maupun eksternal.