PENYAMPAIAN VISI, MISI, DAN PROGRAM KERJA BAKAL CALON DIREKTUR POLSRI PERIODE 2024-2028 PADA TAHAP PENYARINGAN

Palembang (Rabu/04/10/2023). Empat bakal calon Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menyampaikan visi, misi, dan program kerja dihadapan civitas akademika dan tenaga kependidikan dalam sidang paripurna (terbuka) senat Polsri. Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polsri periode 2024-2028 Zainuddin, S.T., M.T. mengatakan bahwa tujuan diadakannya sidang paripurna ini untuk melakukan penyaringan dengan menilai potensi bakal calon Direktur Polsri periode 2024 – 2028.

Sidang paripurna berlangsung di Aula Gedung KPA dari pukul 08.00 WIB s.d pukul 11.30 WIB, keempat Bakal Calon Direktur memaparkan presentasi dengan nomor urut yang dibagikan secara acak, nomor urut 1 yaitu, Dr. Indri Ariyanti, S.E., M.Si., nomor urut 2, Azwardi, S.T., M.T., nomor urut 3, Dr. Evada Dewata, S.E., M.Si., Ak. dan nomor urut 4 yaitu, Ahmad Zamheri, S.T., M.T. Keempat bakal calon Direktur sukses memaparkan visi dan misi mereka dengan baik, serta program kerja masing – masing yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi direktur Polsri pada periode 2024-2028.

Dicky Seprianto, S.T., M.T., IPM. selaku Ketua Senat Polsri mengatakan “Keempat bakal calon memiliki kesempatan dan peluang yang sama, mengingat kemampuan manajerial dan persyaratan lainnya sebagai calon Direktur sudah terpenuhi”.

Dalam sidang paripurna (terbuka) Senat yang dilakukan pemaparan oleh masing – masing bakal calon Direktur, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh perwakilan dari Senat, Dosen, Tendik, dan Mahasiswa, dimana masing – masing pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh keempat bakal calon Direktur Polsri. Keempat Bakal Calon Direktur tersebut memberikan jawaban dan solusi atas permasalahan yang ditanyakan oleh audiens dengan sangat baik, dan tepat pada waktu yang telah diberikan oleh moderator.

“Siapapun yang terpilih kedepannya, semoga dapat membawa Polsri menjadi semakin baik lagi” Ujar arif salah satu perwakilan dari Dosen yang hadir dalam rapat tersebut.