Polsri Gelar Vaksin Untuk 2500 Mahasiswa

Polsri.15/09/21. Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polsri  bersama DPD KAMSRI (Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya) Sumsel menyelenggarakan vaksinasi untuk mahasiswa. Kegiatan di adakan di Graha Pendidikan Politeknik Negeri Sriwijaya.

Direktur Polsri Dr. Ing. Ahmad Taqwa. MT  mengatakan “Kegiatan vaksinasi ini memang proses yang sudah kita siapkan dalam rangka penunjang proses pembelajaran, sehingga dengan adanya vaksinasi ini, proses pembelajaran di Polsri dapat dilaksanakan tanpa was was, dan kami mentargetkan 2.500 peserta vaksinasi,”

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi dengan target 2.500 peserta dilaksanakan mulai 15 – 16 September 2021, kegiatan ini sendiri bekerja sama antara Polsri, KAMSRI dan BEM.”

“kegiatan vaksin ini dilaksanakan dalam rangka menunjang proses pembelajaran tatap muka dengan adanya rasa khawatir.

Pembelajaran adalah sebagai motor pengerak tumbuhnya generasi yang optimal, maka dari itu vaksin sangatlah penting untuk menunjang proses tersebut.

“Pembelajaran tatap muka yang di Polsri yang di prioritaskan adalah pembelajaran praktek, untuk teori cukup denggan daring saja,”