Polsri Berhasil Meraih Juara 2 dalam International Borneo Innovation, Exhibition & Competition (IBIEC) 2021

International Borneo Innovation, Exhibition & Competition (IBIEC) telah diselenggarakan secara virtual di Politeknik Mukah Sarawak (PMU) pada 18 Agustus 2021. Tema konferensi virtual ini adalah IR 4.0 Innovation in the New Norm which parallels with PMU as the Centre of Technology (COT). Moto “IT Teras Entiti” indicates our expertise in Information Technology as a key element in the 4.0 Industry”. IBIEC telah mengadopsi platform virtual bagi para inovator untuk mempresentasikan inovasi mereka dan berbagi pengetahuan dengan panel dari industri dan juga akademisi.

Politeknik Negeri Sriwijaya(Polsri) selaku main organizer yang diwakili oleh Bapak Drs.Zakaria, M.Pd selaku Wakil Direktur IV Polsri dan berhasil meraih juara 2 dalam kategori Electric, Electronics & Telecommunication dengan judul Wireless Charcing Garbage Robot Innovation Based On Internet Of Things For Z-Generation dengan anggota Dr.Nyayu Latifah Husni, Dr.Ade Silvia Handayani, M.Adib Al-Mughny, Edo Syaelendra Bindu Pasal dan Fatma Indah Sari.

Program ini akan membantu mengenali inovasi berdampak tinggi dan kemungkinan komersialnya. Ini akan memulai kolaborasi masa depan dengan institusi yang terlibat dalam organisasi program, sehingga menciptakan platform berbagi di antara para inovator yang berpartisipasi dalam kompetisi ini di seluruh dunia.