WISUDA III PROGRAM DIPLOMA IV KELAS KERJASAMA PUSBIKTEK (PUSAT PEMBINAAN KEAHLIAN DAN TEKNIK KONSTRUKSI) DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM DAN WISUDA XXIV PERIODE KE 2 PROGRAM DIPLOMA III

Kamis 2 April 2009, Politeknik Negeri Sriwijaya melepas Wisudawan dari Program Diploma IV Kerjasama Pusbiktek Departemen Pekerjaan Umum dan Program Diploma III periode ke 2 yang keseluruhan berjumlah 29 Wisudawan.

Wisuda DIV

Wisuda DIV

18 Wisudawan dari Program Diploma IV Kerjasama Pusbiktek Departemen Pekerjaan Umum, 1 Wisudawan terbaik dengan kategori lulus dengan Pujian (Cumlaude), dan 13
Wisudwan lulus dengan kategori sangat memuaskan dan 4 Wisudwan lulus dengan kategori memuaskan.

Sedangkan dari Program Diploma III periode ke 2, wisudawan yang hadir dalam acara Wisuda kali ini berjumlah 11 wisudawan.

Berikut daftar nama-nama dari wisudawan yang mendapat kategori terbaik dan terdisiplin:

Kategori Terbaik
No Nama NIM IPK Jurusan
1. Yulvita Sari 060740101428 3.57 Teknik Sipil
Kategori Terdisiplin
No. Nama NIM Jurusan
1. Yusrizal 0607 4010 1429 Teknik Sipil

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya mengingatkan kepada Wisudawan untuk meraih sukses dalam kehidupan bermasyarakat, dan selalu untuk mengevaluasi diri (self evaluation), menganalisis berbagai faktor eksternal.

Sementara itu Kepala Pusat Pembinaan Keahlian dan Teknik Kontruksi, Ir Lukman Arifin Msi dalam sambutannya mengatakan Program DIII dan DIV merupakan beasiswa , dan mahasiswa juga diberi keahlian untuk benar-benar terjun kelapangan. Polsri juga kerjasama untuk perancangan jalan dan jembatan, Beasiswa di umumkan tiap tahun melalui Internet dan diseleksi beasiswa untuk S2 sebanyak 150 orang per tahun dan untuk D IV sebanyak 300 orang untuk seluruh Indonesia.

Sedangkan Kepala Dinas PU Bina Marga, Ir Heri Amalindu, M.T. Mewakili Gubernur ProvinsiSumsel H. Alex Noerdin, dalam Sambutannya program ini merupakan upaya untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) melalui kerjasama dengan Pusbiktek.

Program Diploma IV ini telah terselenggara sejak tanggal 28 Oktober 2002 dan sampai saat ini telah meluluskan alumni 3 angkatan dengan total alumni sebanyak 57 orang dari berbagai kabupaten dan kota yang ersebar di wilayah Sumatera.

Selamat, kepada semua wisudawan ke-III Program Diploma IV Kerjasama Pusbiktek Departemen Pekerjaan Umum dan Program Diploma III periode ke 2 (April 2009), semoga ilmu yang didapat bisa diimplementasikan dan berguna bagi semua. Junjung tinggi Almamater Politeknik Negeri Sriwijaya.