MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA MENERIMA BEASISWA DARI YAYASAN KOMATSU INDONESIA PEDULI (YKIP)

Hari ini Jum’at 27 Maret 2009 d i dalam ruangan Meeting I, Politeknik Negeri Sriwijaya bersama dengan Universitas Sriwijaya dan Universitas Lampung menerima Beasiswa Sertifikasi dari Yayasan Komatsu Indonesia Peduli (YKIP). Hadir pada acara tersebut Don’t Ketua Yayasan Risdhianto B. Irawan. United Tractor Bapak Fauzan dan Bapak Dwi Teguh. Dari Politeknik Negeri Sriwijaya Direktur RD. Kusumanto, S.T.,M.M., Pembantu Direktur I H. Firdaus, S.T., M.T., Pembantu iPhone Direktur III Ir. A. wholesale nfl jerseys Bahri Joni Malyan. Dari Universitas Sriwijaya, Kabag Kemahasiswaan H. Ridwan S.H. Dari Universitas Lampung Pembantu Rektor III Drs. Sugiyanto, M.T.

Dalam kata sambutannya, Bapak Risdhianto B. Irawan menjelaskan sekilas tentang Yayasan Komatsu Indonesia Peduli (YKIP). “YKIP adalah merupakan yayasan nirlaba (non-profit) yang didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan peran dan tanggungjawab sosial perusahaan PT. Komatsu Indonesia(corporate social responsibility)khususnya kepada masyarakat di lingkungan perusahaan. Ditambahkan pula, salah satu dari kegiatan YKIP ini adalah Peningkatan dibidang pendidikan (Education Concern) dengan memberikan bantuan Beasiswa untuk perguruan tinggi negeri secara nasional khusus untuk Fakultas Teknik Mesin dan 2009 Fakultas Metalurgi. Pada tahun 2008/2009 ini ada wholesale nfl jerseys 170 mahasiswa penerima beasiswa dari 37 perguruan tinggi negeri nasional. Termasuk didalamnya Politeknik Negeri Sriwijaya” terangnya

Ini merupakan kedua kalinya bagi Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya menerima bantuan beasiswa dari YKIP. of Sebanyak 4 Mahasiswa akan mendapat bantuan cheap jerseys beasiswa sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua juta rupiah) per tahun.

Penyerahan Beasiswa secara simbolik kepada para mahasiswa dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Komatsu Indonesia Peduli yaitu Bapak Risdhianto B. Irawan.

Berikut nama-nama mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Penerima Beasiswa Yayasan Komatsu Indonesia Peduli (YKIP) :

Azwar Nasa Jurusan Teknik Mesin
Kukuh Ardhiyatna Jurusan Teknik Mesin
Ristha Sari Handayani Jurusan Teknik Mesin
Harris Gusmansyah Jurusan Teknik Mesin