RD. KUSUMANTO, S.T., M.M., TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA UMUM IKA-POLSRI PERIODE 2010-2013

Musyawarah Besar Ikatan Alumni Politeknik Negeri Sriwijaya (IKA – POLSRI) yang dilaksanakan di Hotel Panorama Regency – Batam tanggal 8 -9 Mei 2010 telah selesai digelar. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 70 orang yang merupakan perwakilan dari Pengurus Pusat dan Wilayah (Palembang, Jambi dan Kepulauan Riau) memilih kembali RD. Kusumanto, ST, MM sebagai Ketua Umum Periode 2010 – 2013.

Terpilihnya kembali RD. Kusumanto sebagai Ketua Umum IKA – Polsri tidak terlepas dari kiprah dan keseriusan beliau dalam membangun Kualitas Politeknik Negeri Sriwijaya sehingga dapat bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya. Perhatiannya yang besar, juga beliau perlihatkan kepada Alumni maupun calon – calon Alumni dalam rangka pengembangan kemampuan dan membuka kesempatan bekerja bagi Alumni. Disamping itu kepedulian beliau terhadap mahasiswa / calon-calon alumni yang kurang mampu. Ini semua terlihat dari program – program kerja beliau selama menjabat sebagai Ketua Umum IKA – POLSRI periode 2006 – 2009, dan hasil yang dicapai dari program – program tersebut sangat memuaskan peserta yang hadir.

Bagi beliau sendiri, terpilihnya kembali beliau merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan sepenuh hati, karena didalamnya terdapat kepercayaan dan harapan seluruh anggota IKA – POLSRI untuk lebih meningkatkan peran serta IKA-POLSRI terhadap dunia pendidikan nasional serta dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia Indonesia yang Terampil, Cerdas dan Kompetitif.