Kunjungan Staf Dosen dari Southern Taiwan University of Science and Technology (STUST) dan Penandatanganan M.O.U

Pada tanggal 9 April 2013, staf dari Southern Taiwan University of Science and Technology (STUST), Taiwan datang ke Politeknik Negeri Sriwijaya yang diwakili oleh Deputy Dean of College of Business, Dr. Te-Kuang Chou dan Associate Director of Electrical Engineering, Dr. Chi-Jo Wang. Kedatangan mereka adalah melakukan kunjungan dan melakukan penandatangan MOU antara pihak STUST dan POLSRI. Sebelumnya dipaparkan bentuk kerjasama yang dapat dilakukan yaitu: join research, Student exchange, lecturer exchange, dan lain-lain yang berkait dengan TRIDARMA perguruan tinggi. Dalam pertemuaan ini pihak dari STUST menjelaskan tentang peluang untuk mendapatkan beasiswa bagi dosen dan mahasiswa yang diberikan oleh pihak STUST.

Dalam sambutannya direktur POLSRI bapak RD Kusumanto, ST, MM, juga berharap peluang yang ada dalam kerjasama ini dapat dimanfaatkan oleh para sivitas akademik POLSRI, dan kerjasama ini diharapkan tidak hanya tertuang dalam bentuk MOU saja akan tetapi dapat diimplementasikan, yang nantinya dapat meningkatkan peran POLSRI di dunia Internasional atau dengan kata lain Politeknik Negeri Sriwijaya dapat dengan segera menuju ke Worldclass University.

Saat ini juga POlSRI telah mengirim 2 staf pengajar untuk mengikuti Bridging Course di Taiwan, dan salah satunya ke Southern Taiwan University of Science and Technology (STUST), dan pada tanggal 12 April 2013 ini  ada 4 orang staf POlsri yang di kirim untuk mengikuti Bridging Course tahap II di berbagai  universitas di Taiwan dengan biayai oleh DIKTI dan di dukung penuh oleh lembaga Politeknik Negeri Sriwijaya.

 

F. A. (Divisi Hubungan International)