Pelepasan Kafilah MTQ MTQ Mahasiswa Nasional XII

Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Politeknik Sriwijaya yang akan bertanding pada MTQ Mahasiswa Nasioanal ke XII diterima Direktur Politeknik Sriwijaya RD.Kusumanto Sabtu 25 Juli 2009 pada saat pelepasan menjelang keberangkatan menuju Lhoseumawe. Rombongan yang berjumlah 9 orang yang terdiri dari 7 orang mahasiswa dan 2 orang official akan berlomba dan bertanding pada MTQ Nasional Mahasiswa di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe 26 Juli – 2 Agustus 2009.

RD Kusumanto ST, MM, Direktur Polsri, pada sambutannya mengharapkan kepada para mahasiswa agar dapat menjaga nama baik kampus serta memberikan yang terbaik pada saat MTQ nanti, tidak lupa dipesankan agar para peserta dan official dapat menjaga kesehatan selama perjalanan dan perlombaan. Pada kesempatan audiensi tersebut juga Direktur menjanjikan akan memberikan Uang pembinaan kepada peserta dan Official yang berhasil mendapatkan medali pada perlombaan MTQ Nasional Mahasiswa Lhokseumawe.

Rombongan Kafilah yang dipimpin oleh Muhamad Harun,SS (Pembimbing kemahasiswaan bid.Kerohanian) akan berangkat Minggu 26 Juli 2009 melalui Bandar Udara SMB II pukul 06.30 WIB. Selamat Jalan dan Bertanding Kafilah Polisriwijaya MTQ Nasional XII.