Jurusan Administrasi Niaga dan PT. Sumatera Prima Fibreboard Selenggarakan Pelatihan Korespondensi dan Manajemen Kearsipan

Sabtu, Tanggal 27 Juni 2009 Politeknik Negeri Sriwijaya mengadakan Pelatihan Korespondensi dan Manajemen Kearsipan yang diikuti oleh 15 karyawan/karyawati PT Sumatera Prima Fibreboard.

Acara ini dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya RD. Kusumanto, S.T., M.M. dan dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, staff PT Sumatera Prima Fibreboard dapat meningkatkan kemampuannya terutama pada bidang Korespondensi (Surat-menyurat), pengelolaan arsip dokumen. Dan yang juga tidak kalah pentingnya adalah pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dalam menunjang kedua kegiatan tersebut.

Bpk Ferdinan Training Koordinator sebagai Wakil dari PT. Sumatera Prima Fibreboard dalam sambutannya mengatakan bahwa selama ini telah terjalin kerjasama yang baik antara PT. Sumatera Prima Fibreboard dengan Politeknik Negeri Sriwijaya dibidang pendidikan. Oleh sebab itu kami mengirimkan 15 karyawan/karyawati untuk dilatih Korespondensi dan Manajemen Kearsipan selama 1 hari oleh Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Sriwijaya. Nantinya ilmu tersebut dapat langsung diterapkan di perusahaan ini.

Pelatihan yang bekerjasama dengan PT Sumatera Prima Fibreboard, yang dihadiri oleh Para Pembantu Direktur, Ketua Jurusan Administrasi Niaga Yusnizal Firdaus, S.E. Sekjur, dan Dosen Administrasi Niaga. (iin)