Logo Lomba Cipta Lagu Porseni 2020

LOMBA CIPTA LAGU PORSENI POLITEKNIK SE-INDONESIA.

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Politeknik se-Indonesia telah secara rutin diselenggarakan di berbagai wilayah di Indonesia. Tahun ini, kegiatan yang rencananya akan diadakan di Banjarmasin Kalimantan Selatan merupakan event yang ke 13.

Selain memicu semangat kebersamaan, kegiatan Porseni yang diadakan setiap dua tahun di lingkungan Politeknik seluruh Indonesia ini nyatanya menghasilkan solidaritas.

Kini kita sadari, milik kita yang paling berharga ternyata adalah kebersamaan. Semuanya ingin ikut terlibat dan berkontribusi dalam kemeriahan ini, bersama-sama ingin menyukseskan dan tampil dengan sebaik-baiknya.

Lagu sebagai salah satu medium bisa menjadi perekat semua itu. Lagu juga menjadi format yang unik, ia secara bersama sama dapat mempersatukan sekaligus menyematkan pesan semangat atau apapun dengan caranya sendiri.

Demi kebersamaan, akan lebih elok jika lagu yang dipakai sebagai “Theme Song” Porseni Politeknik se-Indonesia adalah hasil dari seleksi yang akan melibatkan seluruh Politeknik di Indonesia.

Inilah yang membuat Politeknik Negeri Sriwijaya, terdorong untuk melakukan kegiatan “Lomba Cipta Lagu Porseni Politeknik Se-Indonesia”.

Laman pendaftaran dapat diakses di https://localpop.polsri.ac.id/