Polsri Perpanjang Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Polsri  – NQA Indonesia sebagai penyelenggara ISO 9001:2015 melakukan audit terhadap Politeknik Negeri Sriwijaya pada tanggal 25-26 November 2019.

Pembukaan audit oleh Direktur Polsri, Dr. Ing. Ahmad Taqwa, M.T dengan Auditor dari NQA Indonesia Bp. Ayub Hendra Ufika (Auditor NQA). Audit dilaksanakan di jurusan dan sub bagian.

Sertifikat ISO 9001 : 2015 ini sangat penting bagi Polsri, sebagai pengakuan  oleh stakeholder di dunia internasional, dan akan lebih mudah mengembangkan sayap untuk berkiprah lebih di dunia pendidikan di dalam maupun luar negeri.” Dengan perolehan sertifikat ini, pihaknya yakin bahwa perbaikan akan senantiasa dilakukan, perubahan akan terus diupayakan, dan peningkatan akan terus berkelanjutan dalam berbagai lingkup pekerjaan dan pelayanan.

Auditor NQA, Bp. Ayub mengatakan “Organisasi sudah berkomitmen untuk mendukung penuh standar Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Dan organisasi sudah menerapkan sasaran mutu/target/rencana strategis untuk mendukung pengembangan organisasi semakin baik kedepannya. Dan telah melakukan pengukuran terhadap kinerja tim pengajar/tim pendidik untuk mencapai keserasian untuk terus berkembang.”

Audit ditutup dengan penjelasan dari pihat auditor NQA Indonesia dan tidak ditemukan kesalahan mayor dan minor dan Polsri direkomendasikan untuk memperoleh Sertifikat ISO 9001:2015.