Acara Puncak Dies Natalis Polsri Ke 37 Adakan Jalan Santai

Palembang,  3/11/2019, Politeknik Negeri Sriwjaya (Polsri) telah berusia 37 tahun. Polsri merupakan salah satu perguruan tinggi Negeri yang ada di Palembang, telah berdiri sejak tahun 1982 dengan awal mula hanya ada 2 Jurusan  Teknik Sipil dan Teknik Mesin. Sampai dengan diusianya ke 36 Polsri telah memiliki 9 Jurusan terdiri dari 11 Program Sudi Diploma III, 11 Program Studi Sarjana Terapan (DIV) dan satu Program Studi Magister Terapan.

Dies Natalis ke-37 dengan tema “Kreativitas dan Inovasi Teknologi untuk Meningkatkan Sumber Daya Pendidikan Vokasi yang Unggul di Era Revolusi Industri 4.0” hari ini merupakan rangkaian terakhir acara. Dies Natalis ditutup dengan kegiatan jalan santai dengan rute kampus Polsri, Jalan Sungai Sahang , Jalan Demang Lebar,Lingkaran Taman, Jalan Srijaya Negara dan  finish di kampus Polsri. Setelah jalan satai untuk memeriahkan acara ini panitia menyediakan panggung hiburan dengan berbagai hadiah Doorprize dengan hadiah utama satu Unit Sepeda Motor dan hadiah Hiburan lainnya.

Direktur Polsri, Ahmad Taqwa mengatakan,  jalan sehat ini merupakan acara puncak Dies Natalis Polsri ke 37. Acara ini diikuti mahasiswa,  dosen, pimpinan dan civitas akademika Polsri. “Dengan adanya acara jalan santai ini, kita mengajak mahasiswa untuk olahraga bersama, agar sehat jasmani. Selain itu,  ini sebagai ajang silaturahmi dengan para civitas akademika Polsri, ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut,  Direktur Polsri beterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara jalan santai ini.  “Terima kasih kepada perusahaan, dan lembaga yang senantiasa mendukung Polsri dalam bentuk bantuan hadiah untuk doorprize. Alhamdulilah acara berjalan meriah,  dan sukses, ” tandasnya.