Direktur Polsri Siapkan Kerjasama Teaching Factory dengan Pemerintah Muba

Muba /22/10/19. Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) terus memperkuat jaringan kerjasama di berbagai bidang tidak hanya dengan dunia industri dan Perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri tetapi Polsri terus memperkuat jaringan kerjasama dengan beberapa pemerintah daerah.

Pada hari Selasa 22 Oktober Polsri jajaki kerjasama dengan pemerintah Musi Banyuasin (Muba), dalam kunjungan tersebut direktur Polsri Ahmad Taqwa bertemu langsung dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Nurdin, dalam pertemuan tersebut Ahmad Taqwa menjelaskan beberapa program kerja yang ada di Polsri yang kiranya dapat memperkuat program kerja pemerintah Muba dalam bidang pendidikan.

Setelah melakukan paparan ada beberapa sektor yang bisa di lakukan dengan pemerintah muba salah satunya memperkuat bidang Pendidikan Vokasi memalui program Teaching Factory bidang pengolahan minyak dan gas.  Gagasan ini disambut langsung oleh Bupati Muba beliau mengatakan ini suatu hal yang selaras dengan program kerja pemerintah Muba sebagai kota pendidikan dan kota Industri.

Harapannya rencana kerjasama ini segera ditindaklanjuti melalui dinas – dinas terkait untuk melakukan kanjian yang mendalam jika sudah di dapatkan polanya maka segera dituangkan dalam bentuk Nota Kesepahaman Memorendum Of Understading (MoU).