Balon Direktur Polsri Akan Menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerja 4 tahun kedepan.

Print

Pemilihan Calon Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri)  Periode 2020-2024 dengan tahapan penjaringan bakal calon (Balon) yang prosesnya dimulai dari tanggal 12 Agustus 2019 hingga tanggal 3 September 2019. Pada tahap akhir penjaringan balon terdapat 20 nama yang di usulkan menjadi balon, semuanya berasal dari Dosen Polsri dan tidak terdapat calon dari luar Polsri.

Dari 20 nama tersebut, empat balon yang mengembalikan formulir dan persyaratan balon Direktur. Setelah dilakukan verifikasi oleh panitia pemilihan terhadap dokumen dan persyaratan semuanya dinyatakan memenuhi persyaratan. Selanjutnya pada tanggal 5 September 2019 dilakukan rapat senat tertutup untuk menetapkan ke empat bakal calon.

yaitu : Ir. Sairul Efendi, M.T. (Jurusan Teknik Mesin), Drs. Zakaria, M.Pd. (Jurusan Bahasa Inggris), Ir. A. Rahman, M.T (Jurusan Teknik Elektro) dan Dr. Ing. Ahmad Taqwa, M.T (Jurusan Teknik Elektro), Selanjutnya senat polsri akan mengundang pejabat dari Kemenristek Dikti untuk dapat hadir mengikuti penyampaian visi, misi dan program kerja  dari masing – masing balon yang dilaksanakan Antara tanggal 12 -17 September 2019.