Brig. Pol. Drs. Jhon Turman Panjaitan Kepala BNN Sumsel Berikan Kuliah Umum Pada Sisdikti Polsri 2019

Sebanyak 3080 mahasiswa baru POliteknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Tahun Akademik 2019/2020 mengikuti proses Pengenalan Sistem Pendidikan Tinggi (Sisdikti) pada hari kedua Selasa 6 Agustus kegiatan tersebut Polsri hadirkan Kepala BNN Provisi Sum-Sel Brig. Pol. Drs. Jhon Turman Panjaitan. Dalam materinya dengan tema “Narkoba Versus Masa depan Pemuda” ia menyampaikan betapa pentingnya bagi generasi muda untuk memahami dampak narkoba bagi mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa.

Norkoba saat ini sudah marak di kalangan masyarakat sehingga perlu adanya pencegahan dini karena jika tidak dilakukan akan mengakibatkan dampak yang sangat luar biasa bagi lingkungan dan keamanan dimasyarakat terutama bagi mahasiswa. Mahasiswa merupakan harapan keluarga, masyarakat serta Bangsa dan Negara untuk melanjutkan cita-cita para pendiri Negeri ini.

Ia juga mengajak para mahasiswa baru bukan hanya untuk tidak menggunakan narkoba akan tetapi para mahasiswa untuk menyampaikan pada masyarakat yang berada di lingkungannya tentang bahaya Norkoba, karena saat ini peredaran narkoba sudah sangat luar biasa terutama di wilayah Sum-Sel.