Pertemuan Forum Ketua Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Se-Indonesia

Polsri, 3/5/2019. Politeknik Negeri Sriwijaya menjadi tuan rumah untuk kegiatan pertemuan forum Ketua Jurusan Teknik Sipil Politeknik Se-Indonesia. Pada kegiatan ini diikuti peserta sebanyak 55 orang yang terdiri dari Ketua Jurusan, kaprodi dan  tamu undangan  dari Politeknik negeri Se- Indonesia.  Acara dilaksanakan tanggal 2-4 Mei 2019 di Hotel Aryaduta Palembang.

Acara ini bertemakan “Kreativitas dan Semangat Inovasi Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Se-Indonesia Dalam  Era Revolusi 4.0”. Acara dibuka oleh Wakil Direktur I Polsri yaitu Bapak Carlos RS, S.T., M.T.

Agung Budi Broto, S.T., MT selaku Ketua Forum Teknik Sipil Se-Indonesia dalam sambutannya mengatakan forum ini dapat memunculkan ide-ide baru untuk perkembangan Politeknik kedepan. Teknik Sipil punya cita-cita membangun anak bangsa terdepan di Politeknik untuk menghadapi era revolusi 4.0. “Semoga Politeknik Se-Indonesia bisa semakin jaya” Ungkapnya.

Carlos RS, S.T., M.T mengungkapkan acara ini dapat sharing informasi di seluruh Politeknik khususnya Teknik sipil. 21 Politeknik punya jurusan Teknik sipil dengan konsentrasi ada konstruksi bangunan Gedung, bangunan air dan jalan jembatan. A