Sosialisasi dari National Chin-Yi University of Technology (NCUT), Taiwan

Polsri, 26/4/2019, Dalam rangka meningkatkan hubungan internasional Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menerima kunjungan dari National Chin-Yi University of Technology (NCUT), Taiwan. Acara dihadiri oleh  Prof. Win-Jet Luo dan Prof. Yu-Lieh Wu perwakilan dari NCUT, Zakaria,M.Pd selaku wakil direktur IV , ketua jurusan dan 200 mahasiswa.  

Polsri akan melakukan kerjasama dengan National Chin-Yi University of Technology Taiwan. NCUT menawarkan beberapa program diantaranya program TEEP (Taiwan Education Experience Program), program beasiswa 2+I ,program master degree dan program PhD. Dan partnership between both schools Ideas for International Collaboration.    

Wakil Direktur IV bidang kerjasama Drs. Zakaria, M.Pd menyampaikan bahwa program dari NCUT sangat bermanfaat untuk mahasiswa dan NCUT merupakan perguruan tinggi negeri.  Kerjasama ini dilakukan dengan tujuan untuk memperluas jaringan pengembangan ilmu pengetahun baik hard skill maupun soft skill bagi mahasiswa dan dosen di kedua perguruan tunggi.