Polsri Tandatangani MoA dengan PPSDM Migas Cepu

Kamis, 21/3/2019. Dalam upaya peningkatan dan pengembangan Sumber Daya Manusia, Politeknik Negeri Sriwijaya menjalin kerjasama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia  (PPSDM) Minyak dan Gas Cepu.Polsri melakukan kerjasama dengan PSDM Migas Cepu untuk sertifikasi tingkat keahlian dosen dan mahasiswa.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan potensi untuk memunculkan kegiatan dan sejumlah program strategis yang berkesinambungan. Tak hanya membekali peserta dengan pelatihan, namun juga dengan kegiatan sertifikasi diakhir kegiatan. Jadi selain peserta akan mendapatkan ilmu, mereka juga akan melaksanakan ujian sertifikasi, diharapkan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat kompetensi kerja.

Pertemuan dan penandatanganan MoA dilaksanakan di Polsri,. Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala pusat PPSDM Migas dan Sejumlah pejabat di lingkungan PPSDM.

Selain itu,dihadiri Direktur Polsri, Wakil Direktur 1, wakil direktur II, Wakil Direktur III dan Wakil Direktur IV beserta ketua jurusan dan dosen untuk menghadiri acara  penandatanganan MoA.

Dr. Ing. Ahmad Taqwa, M.T selaku Direktur menyampaikan pentingnya kerjasama ini sebagai upaya peningkatan sumber daya manusia dalam sektor migas. Selain itu, kerjasama ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika  untuk meningkatkan kompetensi .