KPU Goes to Campus Pro 2 RRI Palembang di Politeknik Negeri Sriwijaya

Rabu, 20/3/2019.  KPU Goes to Campus
Pro 2 RRI Palembang di Politeknik Negeri Sriwijaya . Dengan Kegiatan Memilih itu Juara, bertema “Meningkatkan Kesiapan Milenial Mmenghadapi Pemilu yang Berkualitas dan Berintegritas”. Bertempat di Graha Pendidikan Polsri,.

Menghadirkan Wakil Direktur I Polsri Bpk Carlos, S.T.,MT., dan Amrah Muslimin, S.E., M.Si., Komisioner KPU Provinsi Sumatera Selatan Bidang Sosialisasi, serta Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai narasumber.

Bpk Carlos, S.T.,MT., dalam materinya menuturkan bahwa Politeknik menyelenggarakan Pendidikan vokasi yang dimana tidak hanya kemampuan hardskill tetapi juga softskill. Polsri telah membentuk mahasiswa yang berkualitas. Sehingga dapat membuat pemilu yang berkualitas dan siap dalam mensukseskan pesta demokrasi di Indonesia pada 17 April 2019 mendatang.

“Polsri mempunyai mahasiswa di luar Sumatera Selatan bahkan ada yang dari Papua sehingga kita perlu menemukan solusi dari KPU agar mereka bisa menggunakan hak pilih mereka untuk untuk pemilu mendatang” ujarnya.

Lebih lanjut Amrah Muslimin, S.E., M.Si., menjelaskan bahwa peran mahasiswa sangat penting. Mahasiswa sangat bisa mempengaruhi pemilih milenial. Untuk bisa merangkul masyarakat agar tidak golput dalam Pemilu pada April 2019 mendatang” ungkapnya.