Polsri Jalin Kerjasama dengan BPKAD Kota Palembang

Polsri, 01/11/2018, Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dibidang vokasi Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) terus menjaring kerjasama diberbagai bidang bail secara Internasional, Nasional dan Regional. Seperti halnya hari ini Polsri kembali menjalin kerjasama dengan BPKAD Kota Palembang yang ditandai dengan penenandatangan MoU antra BPKAD Kota Palembang dengan Jurusan Akuntansi Polsri. Kerjasama ini dilakukan dalam bidang Pemanfaatan Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) sftwere ini dijadikan sebagai bahan praktek mahasiswa, sistem ini dijalankan dalam bentuk offline.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Dr. H.M. Hoyin Rizmu, SE., MM., selaku kepala BPKAD kota Palembang dan Direktur Polsri yang diwakili oleh Pembantu Direktur III Ir.Irawan Rusnadi,MT., turut hadir dalam acara tersebut staf BPKAD Kota Palembang, staf Keuangan Pemprov Sumsel, para dosen Jurusan Akuntansi.

Setelah penandatanganan MoU Dr. H.M. Hoyin Rizmu, SE., MM., langsung memberikan kuliah umum terhadap mahasiswa Jurusan Akuntansi dengan tujuan supaya mahasiswa mengenal secara langsung sistem yang dijalankan pemerintah daerah dalam pengelolaan manajemen daerah. Ujarnya.