Direktur Polsri Menyambut Kedatangan Kontingen Polsri dari Ajang Porseni ke XII di Jakarta

Senin, 10/9/18 , Selamat dan sukses kepada Kontingen Polsri dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa XII (PORSENI – XII) Politeknik Se-Indonesia yang berlangsung dari tanggal 3 – 7 September 2018  di Jakarta. Kontingen kembali ke kampus Polsri langsung disambut oleh Direktur dan Para Unsur Pimpinan Polsri.

Siapa yang suruh lawan Sriwijaya. Polsri Polsri..yess !! Yel yel tersebut terbukti mampu membangkitkan semangat seluruh kontingen Polsri. Setelah berkompetensi selama sepekan akhirnya kontingen Polsri berhasil menjadi juara umum Porseni XII di Jakarta.

Sebelumnya Polsri juga menjadi juara umum pada pelaksanaan Porseni – X di Pontianak dan Porseni – IX di Palembang , dengan kemenangan tahun ini Polsri mencatatkan diri sebagai satu satunya kontingen yang menjadi juara umum 3 kali sejak diadakannya Porseni tahun 1999.

Kontingen Polsri mampu membuktikan kepada seluruh peserta Porseni, bahwa 99 atlet yang berangkat , 98 pegang medali. Ini membuktikan Efektif dan efisien sehingga 99 persen berprestasi. Hingga penutupan, Polsri dengan total perolehan 14 Emas, 18 perak dan 11 perunggu.

Polsri juga bangga mempunyai Muhammad Inayah, yang memperoleh emas pada ASIAN GAMES yang diselenggarakan pada 18 Agustus – 2 September 2018.  Sehingga bisa menjadi motivasi untuk mahasiswa Polsri untuk menjadi mahasiswa berprestasi.