Pelepasan dan Penyambutan Mahasiswa 2nd Batch SEA-TVET Internship Exchange Programme 2018

Senin, 13 Agustus 2018, bertempat di ruang meeting 1 Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), telah berlangsung acara Pelepasan dan Penyambutan Mahasiswa 2nd Batch SEA-TVET Internship Exchange Programme 2018.

Dalam kegiatan ini, Polsri mengirimkan 12 (dua belas) orang mahasiswa untuk 4 (empat) universitas berbeda di Filipina and Thailand yaitu Don Bosco Technical College, Filipina sebanyak 1 (satu) mahasiswa, Mindoro State College Agriculture and Technology, Filipina sebanyak 3 (tiga) mahasiswa,  ILOILO Science and Technology University, Filipina sebanyak 4 (empat) mahasiswa, Pangasinan State University, Filipina sebanyak 2 (dua) mahasiswa, and Thaksin University, Thailand sebanyak 2 (dua) mahasiswa. Mahasiswa-mahasiswa tersebut berasal dari Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Administrasi Bisnis, dan Bahasa Inggris.

Untuk periode bulan Agustus-September 2018,  Polsri telah menerima 3 (tiga) mahasiswa 2nd Batch SEA-TVET Internship Exchange Programme 2018 yang berasal dari Filipina and Thailand dengan rincian 1(satu) mahasiswa dari Pangasinan State University, dan 2 (dua) mahasiswa dari Mindoro State College Agriculture and Technology. Untuk periode bulan September-Oktober 2018, Polsri akan menerima 2 (dua) mahasiswa dari Thaksin University, Thailand. Untuk periode bulan Oktober-November 2018, Polsri akan menerima 4 (empat) mahasiswa dari ILOILO Science and Technology University, Filipina dan 1 (satu) mahasiswa dari Don Bosco Technical College, Filipina.

Semua biaya kegiatan dalam mengikuti 2nd Batch SEA-TVET Internship Exchange Programme 2018 ini ditanggung masing-masing mahasiswa, kecuali biaya akomodasi selama program dan transfer dari dan ke airport dibantu oleh universitas/politeknik yang mereka tuju.