POLSRI Meraih Stand Terbaik III Pada Pameran ANDALAS EXPO 2018

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan pameran Andalas Expo II 2018 yang berlangsung dari 28 Maret – 1 April 2018 bertempat di Palembang Sport & Convention Center (PSCC).

Ajang pameran ini ditujukan untuk pengembangan inovasi produk potensi unggulan daerah seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera untuk menuju perekonomian masyarakat lebih maju dan sejahtera. Selain itu juga untuk mewujudkan sumber daya manusia, mengembangkan produk produksi potensi daerah yang bekualitas, meningkatkan daya saing secara nasional dan international, dan mengoptimalkan pengembangan potensi perekonomian masyarakat yang berbasis Ekonomi kerakyatan, Agribisnis, Pariwisata, Kelautan yang kreatif, unggul serta tangguh dan siap untuk bersinergi dengan MEA (Masyarakat Ekonomi Asia).

Dalam rangka berpartisipasi pada pelaksanaan Andalas Expo II 2018, Polsri mempercayakan desain dan bangunan interior stand pada mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Polsri. Stand Polsri memperlihatkan kepada masyarakat inovasi produk unggulan  berkenaan dengan teknologi dan ilmu pengetahuan, demo 3D printing dan demo mesin penghasil  Hidrogen. Melalui dua demo tersebut Stand Polsri mampu menarik minat pengunjung pameran dan berhasil meraih prestasi sebagai stand terbaik III.