Ikatan Alumni Polsri Serahkan Beasiswa Kepada Mahasiswa Polsri.

Peningkatan kualitas pendidikan saat ini perlu dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali dari Pemerintah, BUMN, Swasta, Perusahaan dan bahkan dari Masyarakat umum. Polsri saat ini telah memberikan bantuan biaya pendidikan (Beasiswa) kepada mahasiswanya sesuai dengan kebutuhan para mahasiswa dari  berbagai bidang Prestasi Akademik, Prestasi Non Akademik, Mahasiswa Kurang mampu secara ekonomi dan beasiswa lainnya.

Pada hari ini kembali keterlibatan pihak ketiga yaitu Ikatan Alumni Polsri (IKA POLSRI) juga turut andil untuk memajukan dunia pendidikan di polsri melalui program Beasiswa IKA Polsri sebanyak 8 mahasiswa menerima uang tunai dari ikatan alumni untuk meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan pendidikan di kampus ini.

Beasiswa IKA Polsri diserahkan oleh Ketua Ikatan Alumni melalui Sekretaris Umum IKA Polsri Ibu Rahmi Aminus di Aula Kantor Pusat Administrasi Polsri dan disaksikan langsung oleh Direktur dan Para pembantu Direktur Polsri beserta unsur Pimpinan lainnya.

Rahmi Aminus menyampaikan kepada para mahasiswa penerima beasiswa ini kiranya uang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu biaya pendidikan adik – adik semua.