Polsri Kembali membuka kelas kerjasama dengan PT. Trias Indra Saputra

Palembang, 8/3/18, Dalam rangka meningkatkan daya saing masyarakat untuk memasuki dunia kerja Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) pada hari ini menandatangani nota kesepahaman untuk menjalin kerjasama pembukaan kelas kerjasama jurusan Teknik Elektro pada tahun akademik 2018/2019 dengan PT. Trias Indra Saputra, kelas kerjasama program diploma 3 ini nanti direkrut secara khusus, sistem pendidikannya selama 3 semester dikampus Polsri, 2 semester di PT. Trias dan semester akhir kembali ke kampus untuk menyelesaikan Laporan Akhir.

Program ini langsung mengikat para mahasiswa kelas kerjasama untuk sebagai calon karyawan di PT. Trias Indra Saputra, dengan adanya kerjasama ini alumni Polsri tidak susah lagi untuk mencari lapangan pekerjaan karena saat masuk sudah di ikat kontrak kerja dengan Perusahaan.

Setelah penandatanganan MoU rombongan Pimpinan dari PT. Trias Indra Saputra langsung mengunjungi Laboratorium Jurusan Teknik Elektro untuk memastikan persiapan pelaksanaan kelas kerjasama nanti.