Direktur Polsri Menari Bersama Pimpinan Lainnya Pada Puncak Dies Natalis Ke-35

Palembang,  26/11/2017, Dalam rangkaian Puncak acara Dies Natalis Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) ke-35, panitia penyelenggara Jurusan Teknik Elektro sebagai Jursan Terbesar di Polsri memiliki 5 Program Studi, pada kegiatan ini panitia menyuguhkan tampilan para karya seni mahasiswa malaui Tari Klausal Nusantara para mahasiswa/i Jurusan menari dengan beragam busan daerah Nusantara dari Pulau Sumatera sampai Irian.

Direktur Polsri Ahmad Taqwa, para Pembantu Direktur, Unsur Pimpinan, Karyawan dan Mahasiswa terlihat gembira saat mengikuti tari Klausal Nusantara secara Bersama-sama. Tari yang di tampilkan pada peringatan ulang tahun Polsri ini sebagai simbol  bahwa kampus pendidikan vokasi yang terletak dipulau sumatera ini akan mendidik para generasi Muda Indonesia tidak hanya di Sumatera Selatan saja melainkan dari penjuru tanah air bahkan dari generasi Muda Manca Negara juga mengenyam pendidikan di kampus ini.

Ahmad Taqwa menyampaikan kepada para civitas akademika dan tenaga kependidikan untuk terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan terus menjalin silaturahmi atar warga Polsri.