Jalan Santai Dalam Rangka Dies Natalis Polsri ke-35

Palembang,  26/11/2017, Politeknik Negeri Sriwjaya (Polsri) telah berusia 35 tahun. Polsri merupakan salah satu perguruan tinggi Negeri yang ada di Palembang, telah berdiri sejak tahun 1982 dengan awal mula hanya ada 2 Jurusan  Teknik Sipil dan Teknik Mesin. Sampai dengan diusianya ke 35 Polsri telah memiliki 9 Jurusan terdiri dari 11 Program Sudi Diploma III, 11 Program Studi DSarjana Terapan (DIV) dan satu Program Studi Magiser Terapan.

Dies Natalis ke-35 dengan tema “Melalui Kreativitas Kerja Bersama dan Inovasi Ipteks Terapan Menuju Polsri Unggul dan Terkemukan Menyongsong Asia Games 2018” hari ini merupakan rangkaian terakhir acara. Dies Natalis ditutup dengan kegiatan jalan santai dengan rute kampus Polsri, Jalan Sungai Sahang , Jalan Demang Lebar, Jalan Srijaya Negara dan  finish di kampus Polsri. Setelah jalan satai untuk memeriahkan acara ini panitia menyediakan panggung hiburan dengan berbagiai hadia Doorpress dengan hadiah utama satu Unit Sepeda Motor dan hadiah Hiburan lainnya.

Direktur Polsri Dr.Ing. Ahmad Taqwa, M.T. dalam sambutannya menyampaikan dengan usia Polsri yang suidah 35 tahun pada saat ini banyak tantangan berat akan dihadapi salah satunya dengan perkembangan teknologi Informasi yang telah merubah daya pikir masyarakat. Mari kita bangun Polsri melalui Prestasi Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan serta Para Mahasiswa untuk terus berinovasi untuk menjunjung Visi dan Misi Polsri yang unggul dan Terkemuka, Ujarnya.

Penutupan acara pada hari ini dihadiri oleh Para Mantan Direktur Polsri, Stake Holder, Para Alumni Polsri, Mitra Polsri, serta Para Sponsor Acara. (AF/KF/UKM-Wps Polsri)

Dies Natalis POLSRI ke 35