Kunjungan Kerja Polsri Ke Rindam II Sriwijaya di Kabuten Lahat

Lahat, 8 Agustus 2017, Team Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Melakukan kunjungan kerja untuk persiapan pelaksanaan Pendidikan Dasar Kedisiplinan (DIKSARLIN) Bagi mahasiswa baru tahun 2017, kunjungan kerja ini sebagai tindak lanjut dari kerjasama Polsri dengan  Kodam II sriwijaya. Kunjungan tersebut Polsri melibatkan Ketua Senat, Pembantu Direktur III, Pembantu Direktur IV, Kepala Bagian Administarsi Umum dan Keuangan, Kaur Kemahasiswaan, Kepala Divisi Humas dan Perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa. Rombongan dari Polsri diterima langsung oleh Wakil ketua Rindam II Sriwijaya di Resimen Induk Daerah Militer II Sriwijaya Gedung Sekola Calon Tamtama (Tamtama Cakti) di Kabuten Lahat.

Pertemuan ini membahas tentang kesiapan pelaksaan diksarlin mahasiswa baru Polsri tahun 2017 yang berjumlah sekitar 1964 orang peserta yang terbagi dalam dua gelombang termasuk pemantapan materi – materi yang akan di isi saat pelaksanaan kegitan tersebit. Pendidikan ini dilakukan selama 6 hari setiap gelombang, untuk jawal pelaksanaannya sampai saat ini masih menunggu jadwal dari Kodam II Sriwijaya.

Rombongan Polsri beserta wakil komandan Rindam II Sriwijaya dan jajarannya  melakukan surve kearea pendidikan termasuk kesiapan barak – barak yang akan digunakan sebagai penginapan peserta, Fasilitas Ibadah, Tempat Latihan dll yang ada di Rindam II Sriwijaya Lahat. Rombongan dari Polsri juga melakukan surve tempat dimana rombongan dari polsri akan menginap untuk kegiatan pembukaan dan untuk penginapan para pendamping pelaksanaan Diksarlin,  Setelah Pertemuan yang berlangsung lebih kurang 5 jam tersebut rombongan Polsri langsung pulang ke Palembang. (EA)