Category Archives: Berita

07Apr/14
type

PELATIHAN PEMBUATAN PROPOSAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DESENTRALISASI (DIKTI) TAHUN 2014 POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA

Pelatihan Pembuatan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat Desentralisasi (DIKTI) bagi staf pengajar POLSRI ini sama halnya pelaksanaan pelatihan pembuatan proposal Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional sebelumnya diadakan di Aula KPA Politeknik Negeri Sriwijaya pada tanggal 1-2 April 2014. Pelatihan ini diikuti oleh 50 orang staf pengajar dari seluruh Jurusan/Prodi yang ada di POLSRI.

 Pembantu Direktur I Bapak H. Firdaus, ST.,MT. yang mewakili Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya membuka acara pelatihan ini, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari narasumber Universitas Gadjah Mada yang merupakan reviewer nasional Bapak Ir. Gatot Murdjito.  Materi yang diberikan adalah  “Strategi Penyusunan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat” sedangkan narasumber internal adalah Ir. M. Zaman, M.Si dengan materi ”5 SKIM Pengabdian Kepada Masyarakat Desentralisasi DIKTI”.

IMG_5925_resize

Rapat Forum Pembantu Direktur II Politeknik/Politani Negeri Se-Indonesia

IMG_5925_resizePalembang, 3 April 2014, Bertempat di Hotel Emilia Palembang acara Rapat Forum Pembantu Direktur 2 Politeknik/Politani Se- Indonesia. dalam acara tersebut dihadiri oleh para Pembantu Direktur 2 dan Ka.Bag serta Kasubag bidang kepegawaian  dan keuangan seluruh Indonesia. acara ini membahas tentang kelompok analisa jabatan di politeknik acara yang berlangsung dari tanggal 1-3 Aprl 2014.

Rapat Forum di Pimpin oleh Ketua Forum Direktur Bidang 2  H.L. Suhairi Hazisma pembantu direktur 2 Politeknik Negeri Sriwijaya mengatakakan acara ini bertujuan menindak lanjuti hasil rafat forum direktur dengan Dikti  beberapa waktu yang lalu untuk menentukan standar baku pemetaan jabatan politeknik berdasarkan hasil analisa jabatan di masing-masing politeknik sehingga akan terbentuk standar baku yang dihasilkan oleh rapat ini.

acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut di akhiri dengan beberapa kesimpulan yang dihasilkan dari pertemuan tersebut salahsatunya tersusunya kelompok analisa jabatan di politeknik setelah penutupan panitia membawa para peserta untuk melakukan kunjungan ke BPN Provinsi Sumatera Selatan. (Ea)