Hasil Survey Kepuasan Layanan

Hasil Survey Kepuasan Layanan Penerimaan Mahasiswa Baru

Instumen kuesioner kepuasan layanan penerimaan mahasiswa baru adalah sebagai berikut:
  1. Tampilan laman (website) dan akses untuk pendaftaran Mahasiswa Baru Polsri
  2. Informasi yang disampaikan dalam website penerimaan mahasiswa baru
  3. Apilkasi penerimaan mahsiswa baru yang disampaikan mudah digunakan
  4. Informasi (pengumuman) waktu dan tempat pelaksanaan ujian tulis.
  5. Sikap dan pelayanan yang diberikan oleh panitia pelaksana atau pengawas ujian
  6. Kenyamanan dan kebersihan tempat/ruangan tes/ujian.
  7. Kenyamanan dan kebersihan tempat/ruangan tes/ujian.
  8. Bentuk dan tata cara pengumuman calon mahasiswa baru yang diterima.
  9. Prasyarat untuk mendapat layanan regristrasi ulang
  10. Prosedur layanan regristrasi ulang
  11. Informasi yang disampaikan dalam proses layanan regristrasi ulang
  12. Pengetahuan yang dimiliki panitia regristrasi ulang.
  13. Kecepatan respon yang diberikan panitia regristrasi ulang
  14. Penampilan dan keramahan panitia regristrasi ulang
  15. Kenyamanan lingkungan lokasi registrasi ulang

Hasil Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan

Instrumen kuesioner kepuasan layanan kemahasiswaan adalah sebagai berikut:
  1. Kemudahan memperoleh informasi tentang pedoman/panduan kegiatan
  2. Kejelasan informasi unit-unit kegiatan kemahasiswaan
  3. Kemudahan memperoleh pendampingan kegiatan kemahasiswaan
  4. Kejelasan prosedur pengusulan kegiatan kemahasiswaan
  5. Tersedianya bimbingan konseling
  6. Tersedianya beasiswa bagi mahasiwa yang tidak mampu
  7. Tersedianya layanan kesehatan
  8. Kemudahan mendapatkan informasi lowongan kerja, rekrutmen, job fair serta pembekalan alumni
  9. Kemudahan pengurusan persetujuan kegiatan tingkat Jurusan/Urusan
  10. Kemudahan pengurusan persetujuan kegiatan tingkat Polsri
  11. Kecepatan proses persetujuan kegiatan
  12. Kemudahan memperoleh informasi status penerbitan surat ijin kegiatan.
  13. Kecepatan pencairan dana kegiatan
  14. Keadilan dalam alokasi dana kegiatan
  15. Informasi status pencairan dana
  16. Sikap profesional petugas di tingkat Jurusan/Urusan Kemahasiswaan
  17. Sikap profesional petugas di tingkat kemahasiswaan
  18. Kemampuan untuk memberikan informasi dengan jelas
  19. Kecepatan Layanan
  20. Kemudahan Layanan
  21. Responsif dan berpenampilan rapih

Hasil Survey Kepuasan Layanan Dosen

Instrumen kuesioner kepuasan layanan dosen adalah sebagi berikut:
  1. Menjelaskan silabus, buku acuan (referensi), dan aturan penilaian pada awal perkuliahan
  2. Penguasaan materi kuliah
  3. Menjelaskan/menerangkan materi kuliah
  4. Penggunaan media ajar (laptop, LCD proyektor, internet, dsb
  5. Kemampuan membangkitkan minat/motivasi pada mahasiswa
  6. Memberikan tanggapan atas pertanyaan mahasiswa
  7. Memberikan contoh yang relevan atas materi yang diberikan
  8. Kesesuaian antara materi dan silabus
  9. Menyediakan bahan ajar (diktat, modul, hand out, dsb.
  10. Memberikan tugas yang relevan dan bermanfaa
  11. Memberikan umpan balik setiap tugas ataupun ujian
  12. Menyediakan waktu di luar jam kuliah
  13. Penampilan / perilaku dalam perkuliahan
  14. Disiplin waktu (tepat waktu masuk dan keluar kelas
  15. Gaya bicara dan tutur bahasa
  16. Simpati dan menarik
  17. Perhatian terhadap mahasiswa, misalnya dengan mengabsen setiap awal kuliah
  18. Ramah dan bersahabat

Hasil Survey Kepuasan Layanan Tenaga Kependidikan

Instrumen kuesioner kepuasan layanan tenaga kependidikan:
  1. Kemampuan dalam memahami permasalahan
  2. Menguasai bidang tugas dan fungsinya
  3. Kesigapan dalam melayani
  4. Disiplin waktu dalam pelayanan
  5. Kemampuan memberikan informasi dengan jelas
  6. Penampilan/Prilaku
  7. Gaya bicara dan tutur bahasa
  8. Simpati dan menarik
  9. Ramah dan bersahabat

Hasil Survey Kepuasan Layanan Keuangan, Sarana dan Prasarana

Instrumen kuesioner kepuasan layanan keuangan, sarana dan prasarana adalah sebagai berikut: A. Keuangan
  1. Kejelasan proses pembayaran dana/honor kegiatan
  2. Kemudahan mendapatkan informasi waktu dan jumlah pembayaran
  3. Antisipasi kekurangan pembayaran dana/honor
  4. Sikap petugas dalam pelayanan keuangan
  5. Kemampuan petugas dalam pengelolaan keuangan
  6. Ketersediaan dana pada saat pelaksanaan kegiatan *
B. Sarana
  1. Sarana pembelajaran (LCD, whiteboard, dll) yang tersedia di ruang kelas/lab.
  2. Peralatan atau modul laboratorium/bengkel yang tersedia relevan dengan kebutuhan keilmuan.
  3. Kelengkapan buku referensi di perpustakaan sesuai dengan keilmuan
  4. Kecukupan bahan praktik/praktikum di laboratorium/bengkel
  5. Ketersediaan bahan ajar secara online
  6. Kecukupan bahan ajar dari dosen
C. Prasarana
  1. Akses jalan masuk kampus Polsri sudah memadai *
  2. Ketersediaan taman (ruang hijau) di lingkungan Polsri.
  3. Ketersediaan Ruang Lobby dan Receptionist di KPA
  4. Ketersediaan Masjid.
  5. Ketersediaan dan Kebersihan Toilet di gedung KPA dan Graha Pendidikan.
  6. Ketersediaan lapangan parkir
  7. Ketersediaan ruang aula di polsri
  8. Ketersediaan ruang aula Jurusan/Prodi
  9. Ketersediaan perpustakaan
  10. Ketersedian ruang kelas
  11. Ketersediaan ruang praktik/praktikum di laboratorium/Bengkel/Studio
  12. Ketersediaan lapangan/gedung olah raga
  13. Layanan informasi pada website Polsri
  14. Jangkauan akses point jaringan
  15. Layanan permintaan data
  16. Pemeliharaan (maintenance) dan update website
  17. Layanan pembuatan akun e-mail
  18. Layanan pembuatan akun e-jurnal
  19. Ruang kuliah/lab sejuk dan nyaman

Hasil Survey Kepuasan Layanan Proses Pendidikan

Instrumen kuesioner kepuasan layanan proses pendidikan adalah sebagai berikut:
  1. Ruang kuliah tertata rapi, bersih, dan nyaman
  2. Sarana pembelajaran di ruang kuliah memadai
  3. Buku referensi di perpustakaan Jurusan/Pusat yang lengkap
  4. Laboratorium/Bengkel/Studio gambar yang relevan dengan kebutuhan keilmuan bagi mahasiswa
  5. Ketersediaan fasilitas kamar kecil, Masjid, dan sarana olah raga
  6. Hotspot/wifi mencakup seluruh area Polsri
  7. Dosen mampu mengajar dengan baik dan jelas sesuai dengan bidang ilmunya
  8. Materi ajar disesuaikan dengan perkembangan terkini dan masa depan
  9. Dosen memanfaatkan TIK dalam proses perkuliahan
  10. Terdapat interaksi positif dalam perkuliahan
  11. Dosen memberikan penilaian secara objektif
  12. Bahan ajar suplemen (handout, modul, dll) yang diberikan kepada mahasiswa untuk melengkapi materi perkuliahan
  13. Staf Akademik melayani mahasiswa dan dosen dengan ramah
  14. Dosen menyediakan waktu bagi mahasiswa yang ingin berkonsultasi
  15. Dalam perkuliahan, dosen memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk meningkatkan prestasi akademik
  16. Mahasiswa mudah menghubungi dosen untuk bimbingan/konseling kegiatan kemahasiswaan
  17. Pimpinan prodi, dosen dan staf Akademik menanggapi keluhan dengan baik
  18. Terjalin komunikasi yang baik antara dosen, staf Akademik dan mahasiswa
  19. Jam layanan akademik sesuai dengan kebutuhan mahasiswa
  20. Prodi peduli dengan mahasiswa yang mengalami musibah (misal: perwakilan dosen ke rumah duka mahasiswa)
  21. Permasalahan/keluhan mahasiswa ditangani oleh dosen Pembimbing Akademik
  22. Permasalahan/keluhan mahasiswa ditangani oleh dosen Pembimbing Akademik
  23. Dosen memanfaatkan TIK dalam proses perkuliahan
  24. Terdapat interaksi positif dalam perkuliahan
  25. Dosen bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan bidang akademik/mata kuliah
  26. Dosen bersikap terbuka, kooperatif dengan mahasiswa
  27. Dosen mengajar sesuai dengan Silabus dan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang telah dibuat
  28. Dosen melibatkan mahasiswa dalam kegiatan ilmiah (penelitian dan pengabdian kepada masyarakat)
  29. Dosen membuat suasana akademik di dalam kelas mendukung kegiatan perkuliahan
  30. Mahasiswa mendapat dukungan Prodi dalam kegiatan non akademik (misal: olahraga, drama, dll)

Hasil Survey Kepuasan Layanan Penelitian oleh P3M

Instrumen kuesioner kepuasan layanan P3M adalah sebagai berikut:
  1. Sosialisasi program penelitian
  2. Kejelasan prosedur dan persyaratan pengajuan proposal penelitian
  3. Fasilitas memperoleh pelayanan untuk melakukan kegiatan penelitian
  4. Obyektivitas dalam menilai proposal penelitian
  5. Sosialisasi kegiatan pelatihan berkaitan dengan penelitian (misalnya: penyusunan proposal, penulisan artikel ilmiah)
  6. Ketersediaan informasi jurnal sebagai media publikasi luaran penelitian
  7. Ketersediaan informasi prosiding sebagai media publikasi luaran penelitian
  8. Ketersediaan informasi konferensi sarana publikasi luaran penelitian (seminar nasional dan/atau seminar internasional)
  9. Kepastian petugas yang melayani/menerima proposal/laporan penelitian
  10. Kemampuan dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan
  11. Kedisiplinan dan keberadaan petugas
  12. Kecepatan dan ketepatan pelayanan
  13. Letak atau posisi ruangan (mudah dijangkau)
  14. Kemampuan Kepala dan kehadiran Koordinator Penelitian dan Inovasi
  15. Kemampuan dan tingkat kehadiran Kepala dan Sekretaris PPPM

Hasil Survey Kepuasan Layanan PkM

Instrumen kuesioner kepuasan pelayanan PkM adalah sebagai berikut:
  1. Sosialisasi program PkM
  2. Kejelasan prosedur dan persyaratan pengajuan proposal PkM
  3. Fasilitas memperoleh pelayanan untuk melakukan kegiatan PkM
  4. Obyektivitas dalam menilai proposal PkM
  5. Sosialisasi kegiatan pelatihan berkaitan dengan PkM (misalnya: penyusunan proposal)
  6. Ketersediaan informasi jurnal sebagai media publikasi luaran PkM
  7. Ketersediaan informasi prosiding sebagai media publikasi luaran PkM
  8. Ketersediaan informasi konferensi sarana publikasi luaran PkM (seminar nasional)
  9. Kepastian petugas yang melayani/menerima proposal/laporan PkM
  10. Kemampuan dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan
  11. Kedisiplinan dan keberadaan petugas
  12. Kecepatan dan ketepatan pelayanan
  13. Letak atau posisi ruangan (mudah dijangkau)
  14. Kemampuan dan tingkat kehadiran Koordinator PkM
  15. Kemampuan dan tingkat kehadiran Kepala dan Sekretaris PPPM